Daya Tarik yang Dimiliki Benteng Barnaveld

1. Keindahan Gunung Sibella

Dari atas benteng, terlihat keindahan slot zeus olympus Gunung Sibella dari kejauhan. Bahkan dahulu benteng ini langsung menghadap ke laut dan belum ada tempat tinggal tempat tinggal terlihat di sekitarnya. Namun gara-gara di sana merupakan tempat delta, agar lama kelamaan sedimennya jadi tanah baru.

Benteng mengalami pemugaran dan tempat tinggal tempat tinggal menjadi banyak bermunculan di kawasan tersebut. Sehingga pemandangan laut tidak kembali terlihat dengan mengetahui ketika disaksikan dari benteng. Meskipun begitu, pemandangan Gunung Sibella yang menjulang tinggi dengan gagah tetap terlihat mengetahui dan tentu saja dapat memanjakan mata.

2. Rumah Dibangun di Tengah Benteng

Benteng Barnaveld dikelilingi slot demo starlight princess oleh parit yang membawa lebar kurang lebih 2 meter. Fungsi keberadaan parit berikut adalah untuk memelihara benteng dari serangan musuh. Yang membuatnya menarik, di sedang benteng dan parit berikut bisa ditemukan sebuah bangunan rumah.

Rumah ini dibangun dengan desain tempat tinggal khas kolonial Belanda, yang temboknya terbuat dari batu setebal sekitar 30 centimeter. Dulunya tempat tinggal mengfungsikan atap yang terbuat dari rumput, tetapi kini udah diganti mengfungsikan seng agar lebih kokoh. Dan sampai sekarang tempat tinggal berikut tetap bisa dilihat ketika kamu berkunjung ke Fort Barnaveld.

3. Batu Prasasti di Sekitar Benteng

Selain terdapat bangunan tempat tinggal yang dibangun di sedang benteng, di wilayah juga terdapat batu prasasti Mahjong Ways 3 peninggalan dari Belanda. Batu prasasti berukuran memadai besar ini membawa tulisan latin dengan isyarat tangan dari Pieter Both, yang merupakan gubernur pertama VOC. Dimana batu prasasti berikut merupakan bukti bahwa Bangsa Belanda dulu menduduki Benteng Barnaveld selama masa penjajahan.

4. Empat Buah Meriam

Setelah dikuasai oleh Belanda, benteng ini mengalami renovasi dan ditambahkan empat bastion Slot Bet Kecil di keempat sisinya untuk menempatkan 4 buah meriam. Sampai sekarang, meriam berikut tetap ada dan bisa ditemukan di sudut sudut bangunan benteng. Anda bisa melihatnya lebih dekat dengan baik ke lantai 2.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *